Category Archives: Memories

[Ficlet] Blurred Line – pessx edition

tumblr_nbnex3MUiP1rix58po1_500

Adalah minggu terakhir sebelum liburan panjang tiba. Kami duduk di atas kursi kayu panjang yang untungnya muat untuk diduduki oleh kami bertujuh. Matahari belum mencapai puncak langit, sehingga kami enggan untuk pulang ke rumah masing-masing.

Hari ini seharusnya menjadi hari hari yang emosional, setidaknya itu yang aku  pikirkan. Tinggal menghitung beberapa minggu lagi, dan kami tak tahu apa jadinya kami nanti. Bagaimana kami akan tetap berhubungan? Bagaimana kami membuat janji untuk bermain bersama? Bagaimana kami akan merayaan ulang tahun seperti biasanya?

Sejujurnya, kami tidak pernah memikirkan sejauh itu. Continue reading [Ficlet] Blurred Line – pessx edition

Advertisements

SIAPA YANG SALAH, SIAPA YANG MARAH

Yang Salah Siapa, Yang Marah Siapa

Seumur hidupku aku paling nggak suka nyumpahin orang, apalagi pake kata-kata kotor. Tapi gara-gara kejadian tadi pagi, sekarang aku tahu gimana nyeseknya menahan diri supaya nggak nyumpahin orang.

Jadi gini critanya….

Tadi pagi aku berangkat sekolah dianter kakak ku pake motor, pas di lampu merah dan lampunya udah nyala hijau motor kami udah mau jalan lurus. Tapi setelah 2 meter melewati lampu merah, ada pengendara motor mas-mas sama cewenya kayaknya nih niatnya mau belok kiri tapi beloknya di depan kendaraan kami. Dan dia jelas susah lah, orang kendaraan kita mau jalan lurus, eh dianya mau motong…. ya seenggaknya kan bisa motong pas dibelakang kita. PARAHNYA DIA JUGA NGGAK RETING PAS MAU BELOK. Masalahnya tuh posisi kami sejajar dan tiba-tiba dia menggokin setangnya mau motong jalan kita, yang mana akan lebih baik kalau dia beloknya setelah motor kita udah jalan agak kedepan.

Sampai 2 meter dia mau motong jalan kendaraan kita, akhirnya kakak ku kasihan juga lah ya. Terus kita ngerem dikit, dan dia malah ikutan ngerem. Disinilah puncak permasalan yang membuatku sebel sampai sekarang. Selang 1 detik, dia akhirnya bisa belok setelah kendaraan kami ngerem total sampai aku yang bonceng dibelakang aja mau kejungkel ke depan.

Mas-mas si pengendara itu udah berhasil belok, ku kira udah beres lah ya…. ehhhh disaat mas-mas itu mbelok dia sempet nengok ke kita dan nyumpahin kita pake kata-kata yang bener-bener nggak enak didenger dan bikin aku sebel setengah idup.

Masalahnya, aku ini tipe orang yang susah maafin orang yang udah buat aku kesel. Sampai di sekolah bahkan sampe malem ini tuh rasanya euughh,,, pengen bales dendam sama orang itu. Udah jelas salah mas-mas itu yang belok nggak pake reting, bahkan aku sempet liat cewe yang bonceng di belakangnya yang kayaknya nabok punggung mas-mas itu.

Andai aja aku punya kekuatan kayak exo. Yang udah pasti aku lakuin adalah:

–              Nyamber tuh mas-mas sama motornya pake petir dri kekuatannya Chen

–              Kubakar idup-idup pake kekuatannya chanyeol

–              Ku buat lobang di bawah jalan motornya terus tutup lagi tu lobang pake kekuatan bumi nya D.O

–              Ku teleportasikan dia ke kutub utara pake kekuatannya KAI

–              Ku terbangkan dia dengan tornado pake kekuatannya Sehun

–              Tatap mas-mas itu sama motornya terus kubuat dia melayang di ketinggian 100km kemudian di jatuhkan lagi ke bumi, pake kekuatan telekinesis nya Luhan

–              Kudatengin stunami lokal yang cuma nerjang mas-mas sama motornya, terus di hanyutin ke laut selatan…. pake kekuatannya Suho

–              Ku bawa dia terbang sampai ke segitiga bermuda terus diceburin disana, pake kekuatannya Kris

–              Buat dia jadi beku pakai kekuatnnya Xiumin

–              Berhentiin waktu terus pukul-pukul dia pake wushunya TAO

–              Lay sama Baekhyun nggak usah ngapa-ngapain deh,

 

 

Ehehhehehehehehehehehhehehehehehhheheheh…………….LEGA……….

 

Kalo udah nulis beginian kan yah udah mendingan, masih untung anak exo nggak ngasih kekuatannya ke aku….

Pada akhirnya hanya Tuhan lah yang bisa menghukum atau mengampuni dosa manusia, dan aku nggak mau nambah dosa dengan ngasih kata-kata kotor balik ke mas-mas itu….

Syukur deh kalau dia mau tobat, kalau ternyata masih sering begitu ya pasti ada akibat buruknya juga, bisa jadi pas dia nengok mau nyumpahin orang dan nggak liat di depannya ada apa terus…. ah sudahlah, entar aku malah kebablasan berbuat dosa…

Sekian curhatan ku,

Kalau kamu merasa bahwa kamu lah mas-mas itu atau kamu pernah melakukan seperti itu, segeralah hentikan kebiasaan burukmu itu!!