The Con Artists / The Technicians English Subtitles

Aku tahu bukan hanya diriku saja yang hampir selama sebulan ini menyimpan sebuah film kece tapi sampai sekarang blm ditonton gara-gara tidak menemukan satu orang pun yang mengupload subtitle. But, finally I found this! dan dengan senang hati saya akan berbagi sama fans-fans nya Woo Bin sama Hyun Woo…….

Agak susah nyarinya kalo lewat webnya langsung, soalnya salah mengetikkan satu huruf aja nanti bisa nggak ketemu, apalagi judul filmnya ada dua. Walaupun baru ada sedikit sub nya dan tidak ‘rated good’, setidaknya bisa nonton filmnya Kim Woo Bin sama Lee Hyun Woo~~~ uyeeee

ps. oh iya buat yang nggak suka atau susah pake english subtitle, maaf ya soalnya yang baru ada cuman english sub

yuuuk langsung di klik aja disini. The Con Artists’s Subtitle

Recommended Song – You Don’t Know by Loco

You Don’t Know by Loco

Lagu ini berada di dalam album ‘Locomotive’ yang dirilis pada awal desember tahun lalu. Dari 9 lagu yang diberikan dalam album tersebut, salah satu lagu yang berjudul ‘You don’t know’ akan menjadi lagu yang direkomendasikan kali ini. Selain karena easy listening makna dari lirik yang terkandung juga lumayan menarik walaupun bertema hurt.

berikut ini adalah lyricnya Continue reading Recommended Song – You Don’t Know by Loco

[Ficlet] Petrichor

black-coffee

Petrichor

.

A classic way to remember you

.

.

Rasa pahit itu masih ada di sana, di tenggorokannya yang haus akan cairan. Lidahnya kelu untuk menolak cairan hitam  itu agar terus meluncur melewati pangkal tenggorokan. Gincu berwarna merah gelap yang melekat di bibirnya, mulai pudar dan sebagian menempel di cangkir kopi. Rambut ikal sebahunya di tarik ke belakang telinga oleh jari-jarinya yang lentik. Continue reading [Ficlet] Petrichor

Step by Step

Sebelumnya, selamat natal dan tahun baru untuk kita semua. Tidak terasa satu tahun sudah terlewati dan tidak terasa juga liburan sekolah tinggal 3 hari.

Postingan kali ini bertujuan untuk menceritakan apa yang aku alami sekitar seminggu ini. well, bukan sesuatu yang spesial sih.

Beberapa hari yang lalu, aku menemukan buku tulis yang udah lecek dan sampulnya hampir copot di rak buku tulis. Aku inget, beneran inget kalau itu buku yang sering aku pakai untuk nulis berbagai cerita gak jelas sewaktu SD. iya SD!. Dulu aku emang sering nulis cerita bergenre fantasy tapi maksa dan gak pernah selesai sampai ending. Kegiatan nulis itu berlanjut sampai kelas 6 SD. Satu-satunya penyemangatku buat nulis adalah guru kelasku sewaktu kelas 3. Beliau sering bilang kalau aku bakat nulis lah, pinter bikin puisi, dll yang pastinya waktu itu bikin aku nge-fly. Jadilah diriku yang mulai suka menulis. Tapi makin lama mood ku menulis mulai naik turun dan semenjak aku terjangkit virus ‘malas’, jadilah semua ceritaku terbengkalai.

Nah, dengan ditemukannya buku itu, dan setelah ketawa gak jelas karena menyadari betapa absurdnya cerita yang ku tulis. Aku akan mencoba untuk belajar menulis lagi, yeay!!! Nggak usah jauh-jauh dan ribet-ribet nulis cerita sepanjang novel atau cari penerbit buat mempublish ceritaku. Heol, menulis fanfiction adalah hal paling menyenangkan sepanjang liburan ini dan jadi author freelance sangat cucok untuk melatih menulis. Jadilah diriku yang mulai kerja sambilan jadi freelance di berbagai blog fanfiction.

Selama liburan ini baru dua fanfic yang panjangnya cuman ficlet sampai oneshoot, belum berani buat nulis yang chaptered soalnya takut mood naik turun lagi dan tulisanku juga belum rapi.

Check this out guys, and give your opinion

Rumour Has it – cast : Kang Seung Yoon x You

Shoebox – cast : Epik High’s member

Untuk sudut pandang, selain karena keseringan baca ff di asianfanfic yang pake ‘you’ aku merasa lebih nyaman untuk memakai ‘kamu’ jadi selain bisa membuat pemabacanya membayangkan dan merasakan sendiri jalannya cerita, penulisnya juga bisa lebih gampang buat membayangkan suasana ceritanya.

peace out, UnderKeiver